Minggu, 22 November 2009

medan city

Best Spots for Art-Culture & Religy in Medan

Keindahan alam dan keragaman budaya Sumatera Utara masuk tujuan popular wisata internasional. Berbicara tentang keunikan budaya, Medan boleh berbangga karena kota ini kerap rutin menggelar iven-iven bertajuk budaya dan religi yang tujuan utamanya menyajikan keberagaman dalam kebersamaan warganya.

Untuk Anda yang ingin melihat lebih dekat kesenian daerah dari beragam etnis di kota ini ada baiknya berkunjung saat digelar kegiatan wisata. Anda silahkan datang pada saat-saat :

1. Pekan Raya Sumatera Utara setiap April,
2. Medan Fair yang dilaksanakan menyambut Hari Ulang Tahun Kota Medan (bulan
September)
3. Pameran Flora dan Fauna (Agustus)
4. Ramadhan Fair yang digelar selama bulan puasa Ramadhan.

Best Spots for Family Holidays in Medan

Rahmad Galery
Di samping objek-objek wisata umum yang sudah Anda datangi, Medan juga mempunyai tempat wisata yang tidak ada di kota lain. Yang paling istimewa adalah Rahmad Galery di Jalan S. Parman Medan. Kelebihan tempat ini karena anak-anak Anda akan dikenalkan pada ratusan jenis satwa langka dari berbagai belahan dunia yang sudah dibekukan.

Taman Buaya Asam Kumbang
Sesuai dengan namanya, di tempat ini memang lokasi penangkaran buaya. Taman Buaya Asam Kumbang yang sudah ada sejak 1959 itu berada di Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal. Di areal seluas 2 hektar tersebut, Taman Buaya Asam Kumbang setidaknya mengoleksi 2700-an ekor buaya berbagai jenis. Selain akan dihibur oleh berbagai atraksi buaya, di sini Anda maupun anak-anak akan melihat buaya sepanjang 7 meter.


Best Spots for Esek-esek in Medan
Untuk yang satu ini, Anda tak perlu dipandu. Karena Anda pasti sudah lebih mahir. Gak mungkin kan mengajari ikan berenang. Namun untuk Anda yang pemula, gampang saja kok. Tanya saja sama abang-abang becak atau supir taksi yang mangkal di depan hotel anda menginap, mereka pasti akan mengantarkan ke tempat yang sesuai dengan selera anda. Dijamin, anda tidak akan kesasar.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes